Halaman

Rabu, 07 Januari 2015

Kerja di Rumah bisa naik gaji Tiap Bulan Mau..?

Kerja di Rumah bisa naik gaji Tiap Bulan Mau..? Tagline diatas mungkin menjadi idaman banyak orang termasuk saya sendiri guna mencukupi kebutuhan hidup yang terus merangkak naik dan baru- baru ini informasi yang saya baca adalah kenaikan TDL dan Gas elpiji yang booming dan menjadi topik dibeberapa social media karena kenaikan harga tentunya akan berpengaruhi dalam pengeluaran anggaran rumah tangga. dan sayapun mempunyai impian bagaimana agar gaji bisa naik tiap bulan..

Untuk Meningkatkan taraf hidup keluarga banyak diantara kita yang bekerja keras guna untuk membahagiakan keluarga tercinta.. bisa menjadi seorang ayah yang baik yang bisa memenuhi segala kebutuhan keluarga atau jika seorang wanita bisa membantu menopang ekonomi keluarga.

Oleh karena itu kita harus mengetahui tujuan utama orang bekerja itu untuk apa yach ?? Yang pasti untuk memperoleh penghasilan, mendapat gaji tiap bulan alias uang, buat membiayai keperluan hidup. Yup.. itu tujuan utamanya.

Nah ketika melamar suatu pekerjaan di kantor dan ketika wawancara slalu ditanyakan, “berapa gaji yang anda minta?” sebutkan blablabla  juta dengan harapan angka tertinggi. Terus HRDnya bilang kalau standart di kantor kita untuk jabatan ini blablabla juta, terjadilah negosiasi sampai mencapai kesepatan kalau kita setuju bekerja di kantor itu dengan gaji yang ditawarkan. Ya begitulah kita tidak bisa sehendak hati meminta gaji , sudah ditentukan oleh kantor.

Bikin pusing kepala , gaji yang diberikan kantor tidak sesuai keinginan kita . Maunya 50 juta perbulan whats…itu gaji kepala kantor manager senior nah kamu Cuma staff biasa minta segitu. Wah bisa diomelinnih hehehehe. Itulah sebabnya saya pengen cari pekerjaan yang gajinya sesuka kita, mau berapapun bisa didapat, emangnya ada ya . Pertanyaan itu pertama kalli muncul, tapi setelah melihat peluang bekerja dari rumah lewat oriflame nah ini jawabannya.

Berapapun uang yang ingin kita hasilkan oriflame siap memberi , sesuai kerja kita. Jelas lagi gak pake tawar menawar . Tinggal kita yang usaha. Mau 100ribu, 1 juta, bahkan 50 juta seperti impian.

Di oriflame apa yang dikerjakan jelas berapa yang didapatkan gak pake ditawar-tawar lagi, mau yang lebih besar bisa banget, tinggal kerjanya di tingkatkan.

Kalau kerja dikantor kerjanya diperbanyak belum tentu penghasilannya naik, promosi naik jabatan liat slot ada gak jabatan yang kosong. Gak mungkin kan menggeser bos manager gara-gara kita kerja banyak.

Di Bisnis Oriflame Jenjang karirnya pun terbuka lebar buat yang menjalankannya bulan pertama Cuma Consultant biasa bulan berikutnya bisa lho naik tingkat level yang lebih tinggi.
Di kantor mah gak ada tuh naik jabatan tiap bulan .


Nah pengen gak naik jabatann tiap bulan dengan pendapatan sesuai keinginan ?
Silahkan klik disini untuk ambil infonya dan register online

Hastag : #kerjadirumah : #Gajinaiktiapbulan
Tidak ada komentar:

Posting Komentar pada Kerja di Rumah bisa naik gaji Tiap Bulan Mau..?